Notification

×

Iklan

Iklan

Kuliner Legend Banyumas, Tahu Kupat Mbah Djawi

Rabu, 10 Mei 2023 | Mei 10, 2023 WIB Last Updated 2023-05-10T00:54:07Z
Tahu Kupat Mbah Jawi
Banyumas24jam - Tahu Kupat Mbah Djawi merupakan salah satu kuliner legend di Banyumas. Tahu kupat atau di banyumas terkenal dengan nama tahu gecot atau tahu gejrot ini berdiri sejak tahun 1948.

Tahu Kupat Mbah Djawi mempunyai dua tempat jualan yaitu Tahu Kupat Mbah Djawi 1 dan Tahu Kupat Mbah Djawi 2. Untuk Tahu kupat mbah djawi 1 beralamat di Jl. Kulon No.695, Mruyung, Sudagaran, Kec. Banyumas, Kabupaten Banyumas. Sedangkan tahu kupat mbah djawi 2 beralamat di Jl. Pegadaian Banyumas Sebelah Utara Klenteng Banyumas, Banyumas, Sudagaran, Kec. Banyumas Kab. Banyumas.

Citarasa Tahu kupat mbah djawi memang sudah tidak diragukan lagi. Rasanya yang gurih, manis, asam dan asin menyatu menjadi satu. Isinya ada kupat, tahu, irisan kol, tauge dan ditaburi bawang goreng.⁣ Sebagai pelengkapnya ada jajanan, mendoan dan mireng. Mendoan dan mirengnya juga bisa langsung dicampurkan di tahu kupatnya / terpisah sesuai dengan selera.
Tahu Kupat Mbah Djawi
Tahu Kupat Mbah Djawi selalu ramai pengunjung saat weekend. Bukan hanya dari banyumas, akan tetapi pengunjung berasal dari berbagai daerah. Bahkan banyak food vloger yang mereview makanan yang satu ini.

Orang yang sudah pernah mencoba citarasa tahu kupat mbah djawi, biasanya akan kembali lagi. Dengan rasa yang enak, dan dengan harga yang terjangkau menjadikan tahu kupat legendaris yang satu ini menjadi buruan para pecinta kuliner di banyumas dan sekitarnya. Bagi anda yang belum pernah mencoba, silahkan kunjungi Tahu Kupat Mbah Djawi.

Tahu kupat mbah djawi 1 : Jl. Kulon No.695, Mruyung, Sudagaran, Kec. Banyumas, Kabupaten Banyumas
Tahu kupat mbah djawi 2 : Jl. Pegadaian Banyumas Sebelah Utara Klenteng Banyumas, Banyumas, Sudagaran, Kec. Banyumas Kab. Banyumas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close