Notification

×

Iklan

Iklan

SD Negeri 1 Kediri

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T06:55:13Z
SD Negeri 1 Kediri
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SD Negeri 1 Kediri

SD Negeri 1 Kediri adalah salah satu Sekolah Dasar Negeri yang terdapat di kecamatan Karanglewas, Banyumas. SD Negeri 1 Kediri merupakan sekolah di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyumas, Jawa tengah, dan masuk dalam Korwilcam kecamatan Karanglewas. SD Negeri 1 Kediri mempunyai 6 kelas dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

INFORMASI
Nama SD Negeri 1 Kediri
AlamatJl. Raya Kediri No. 7, Desa Kediri , Kec. Karanglewas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Karanglewas
No. Telp-
Kode Pos53161
KategoriSD Negeri
Website/E-mail-
Media Sosial-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 07 Januari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SD Negeri 1 Kediri dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps:


Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close