Notification

×

Iklan

Iklan

Puskesmas Sumpiuh I

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T07:01:07Z
Puskesmas Sumpiuh I
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Puskesmas Sumpiuh I

Puskesmas Sumpiuh I merupakan puskesmas yang terdapat di kecamatan Sumpiuh, Banyumas. Puskesmas Sumpiuh I buka setiap hari senin s/d sabtu pukul 07.15 sd 12.00 WIB. Puskesmas Sumpiuh I bertugas Sebagai pusat pembangunan kesehatan masyarakat di wilayahnya. Membina peran serta masyarakat di wilayah kerjanya dalam rangka meningkatkan kemampuan untuk hidup sehat.

INFORMASI
Nama Puskesmas Sumpiuh I
AlamatJl. Raya Barat, Pesantren, Kebokura, Kec. Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Sumpiuh
No. Telp(0282) 497528
Kode Pos53195
KategoriPuskesmas
Website/E-mailhttps://puskesmas1sumpiuh.banyumaskab.go.id
Media Sosialwww.instagram.com/puskesmas_sumpiuh_i
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 17 Desember 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Puskesmas Sumpiuh I dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :


Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close