Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Kelurahan Desa Kediri

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T06:49:50Z
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Kantor Kelurahan Desa Kediri

Kantor Kelurahan Desa Kediri adalah kantor pemerintahan di desa Kediri, Kecamatan Karanglewas, Banyumas. Kantor Kelurahan Desa Kediri adalah tempat kepengurusan kebutuhan masyarakat semisal pembuatan KTP, KK, SKCK dll. Kantor Kelurahan Desa Kediri di pimpin oleh Lurah atau kepala desa yang dipilih masyarakat. Dalam kegiatannya membantu masyarakat desa Kediri, Kepala desa dibantu oleh sekertaris desa, bendahara dan perangkat desa yang lainnya.

INFORMASI
Nama Kantor Kelurahan Desa Kediri
AlamatJl. Raya Kediri No. 6, Kec. Karanglewas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Karanglewas
No. Telp(0281) 6849356
Kode Pos53161
KategoriKantor Kelurahan
Website/E-mailhttp://kediri-karanglewas.desa.id
Media Sosial-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 07 Desember 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Kantor Kelurahan Desa Kediri dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :


Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close