Notification

×

Iklan

Iklan

Cobain Bakso Langen, Kuliner Bakso Legend di Purwokerto yang bikin Nagih

Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T06:36:34Z
bakso langen
Banyumas24jam - Bakso Langen merupakan salah satu kuliner Bakso yang terbilang Legend di Purwokerto, Banyumas. Lokasi dari bakso Langen ini tepat berada di segitiga perbatasan desa Pabuwaran, Pandak dan Kutasari atau lebih tepatnya di Jl.Moch. Besar.

Sebelum bernama bakso langen, bakso ini terkenal dengan nama Bakso Jito dan Bakso mrengut. Nama Bakso Langen diambil dari salah satu Kolam renang yang berada di sekitar Jl. Moch Besar yaitu Kolam Renang Langen Tirto.

Bakso langen hanya menjual bakso daging sapi polos. Dengan citarasa yang gurih dan bakso yang daging banget membuat bakso langen selalu ramai penikmat bakso dari berbagai kalangan. Dengan harga 13.000 rupiah, kita bisa menikmati semangkok bakso daging sapi yang lezat.

Alamat Bakso Langen

Alamat dari Bakso Langen adalah berada di Jl. Moh. Besar, Karang Blimbing, Pabuaran, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124. Bakso langen buka setiap hari dari siang sampai malam hari.

Dari Alun-alun Purwokerto terus keutara sampai ke Tugu Batu Prompong, kemudian belok kanan terus lurus sampai pertigaan atau segitga langen. Dan Bakso langen berada di ruko sebelah utara lapangan pabuwaran, Purwokerto Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close