Notification

×

Iklan

Iklan

Mie Ayam Raosin 2, Mie ayam Murah dan enak di Jl. Raya Buntu - Gombong

Minggu, 17 Desember 2023 | Desember 17, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T12:34:23Z
Mie Ayam Raosin 2
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam - mie ayam raosin 2 merupakan salah satu kuliner mie ayam yang ada di jl raya buntu-gombong, atau lebih tepatnya berada di desa kecila, kecamatan Kemranjen, Banyumas.

Mie ayam ini merupakan cabang ke 2 dari 4 cabang mie ayam raosin. Citarasa mie ayam raosin seperti citarasa mie ayam banyumas yang lain, manis, asin gurih.

Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Mie ayam Raosin 2 buka setiap hari dan hampir setiap hari selalu ramai, karena selain tempatnya yang mudah ditemukan, karena berada tepat di pinggir jalan Buntu-Gombong, rasa dari mie ayam ini memang selalu membuat kangen.

Bagi pecinta mie ayam dengan kuah yang berminyak, mie ayam raosin adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Karena tekstur dari kuah mie ayam raosin 2 adalah kuah yang berminyak dan sangat gurih.

Selain menjual mie ayam, warung mie ayam ini juga menyediakan pelengkap untuk mie ayam seperti kerupuk, lontong, kupat dan juga menyediakan minuman seperti es teh dan es jeruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close