Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa SMP Boarding School Al Irsyad Purwokerto, Manfaatkan Masa Class Meeting dengan Bermain Tarik Tambang

Jumat, 08 Desember 2023 | Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T08:23:33Z
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam - Class Meeting merupakan waktu yang sangat dinantikan oleh para siswa, karena class meeting adalah waktu yang digunakan untuk kegiatan bebas, setelah siswa melakukan ujian.

Kegiatan yang bisa dilakukan oleh siswa di class meeting sangat banyak, tentunya kegiatan yang positif yang diarahkan oleh para guru sekolah.

Contoh kegiatan yang biasa dilakukan di class meeting adalah lomba-lomba. Seperti kegiatan class meeting di SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School Purwokerto. Class meeting akhir semester 1 ini mereka manfaatkan untuk mengadakan lomba tarik tambang antar kelompok.

Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Tujuan Tarik tambang yang dilakukan oleh siswa dengan pembagian kelompok oleh guru ini, diharapkan menjadikan siswa menjadi lebih bersemangat menjadikan pikiran fresh kembali pasca ujian akhir semester 1. (Johan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close