Notification

×

Iklan

Iklan

LOWONGAN KERJA CSSD RSU RAFFA MAJENANG

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T11:15:59Z
Banyumas24jam - Hadir bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja di sekitar barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen) atau daerah lainnya, Semoga dengan informasi dari kami sedikit dapat membantu bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja. Informasi Lowongan kerja yang kami infokan tentunya bersumber dari sumber yang kredible. Akan tetapi anda tetap harus berhati-hati dan teliti terhadap setiap lowongan kerja yang kami sampaikan. Terimakasih.

LOWONGAN KERJA CSSD RSU RAFFA MAJENANG

RSU Raffa adalah Rumah Sakit swasta yang di dirikan oleh PT Raffa Maju Barokah yang terletak di Kecamatan Majenang, kabupaten Cilacap yang memiliki sasaran untuk mendekatkan pelayanan kesehatan di masyarakat serta mewujudkan system pelayanan kesehatan terpadu di Majenang – Cilacap dengan mendayagunakan seluruh fasilitas yang ada, baik berskala lokal, regional maupun nasional, beralamat di Jl. Bhayangkara No.69 Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap. Saat ini RSU RAFFA MAJENANG sedang membuka lowongan untuk posisi:

"CSSD (Central Sterile Supply Departement)"


Syarat Umum:
  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Minimal Pendidikan DIII Keperawatan
  3. Memiliki tingkat kesehatan baik jasmani maupun rohani yang sesuai(fit) untuk memangku jabatan sebagai pelaksana CSSD dan Laundry
  4. Memiliki Kepribadian dan akhlak yang baik
  5. Bersedia bekerja shift
  6. Memiliki pengalaman di bidangnya menjadi nilai lebih


Berkas Lamaran dikirim ke Link (dalam bentuk format PDF):
bit.ly/LokerCSSDRSURaffa

PALING LAMBAT: 30 NOVEMBER 2023


Update Loker terbaru dengan Join Telegram Banyumas24jam
Join Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close