Notification

×

Iklan

Iklan

Bakso Mas Gie Purwokerto

Jumat, 02 Juni 2023 | Juni 02, 2023 WIB Last Updated 2024-02-16T04:39:54Z
Banyumas24jam - jika mampir kulineran di purwokerto, salah satu tempat kuliner yang patut dicoba adalah warung bakso Mas Gie Purwokerto, yang beralamat di Jl. Bank Purwokerto, atau di sebelah barat Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas.

Warung Bakso Mas Gie ini buka setiap hari mulai pukul dua siang sampai pukul delapan malam. Bahkan sebelum jam delapan malam biasanya bakso mas gie sudah habis. Karena hampir setiap hari warung bakso yang satu ini ramai sekali pengunjungnya.

Di warung bakso ini, menyediakan beberapa varian bakso, yaitu bakso daging, bakso telor dan bakso halus. Salah satu ciri khas di bakso gie adalah dengan tetelan yang cukup banyak dan sedikit citarasa dengan taburan kacang tanah goreng.
Harga satu porsi bakso di warung bakso mas gie ini adalah Rp. 18.000,- harga yang cukup murah untuk menikmati bakso yang enak. Sebagai pelengkap makan bakso disini, warung ini juga menyediakan berbagai snack seperti kerupuk, kacang goreng dan ketupat. Mas gie merupakan putra dari bapak slamet, salah satu penjual bakso yang cukup terkenal di purwokerto, yang sudah berjualan bakso sejak tahun 1966.

Bakso mas gie selalu ramai pengunjung setiap hari. Pengunjung bakso ini berasal dari berbagai kalangan, baik pegawai, karyawan dan orang biasa. Bagi para pecinta kuliner bakso bisa mencoba bakso mas gie ini. Salam kuliner..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close