Notification

×

Iklan

Iklan

Bakso Kuning Sari Purwokerto

Selasa, 27 Juni 2023 | Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T16:50:56Z
Banyumas24jam - membahas kuliner bakso memang tidak pernah akan ada hentinya. Berbagai variasi bakso dibuat dan dijual diberbagai kedai atau warung bakso di seluruh indonesia. Kreativitas masyarakat indonesia memang tidak diragukan lagi. Berbagai macam kuliner bakso tersebar di seluruh Indonesia.

Bakso Kuning Sari merupakan salah satu warung bakso yang terdapat di Purwokerto, tepatnya di jalan Komisaris Bambang Suprapto atau biasa di singkat dengan jalan kombas atau lebih tepatnya di depan hotel Dominic Purwokerto.

Warung makan ini buka setiap hari mulai pukul sebelas siang sampai dengan pukul sepuluh malam. Menu andalan di warung bakso ini adalah Bakso Super dan bakso beranak. Bakso super yang besarnya bisa memenuhi mangkok jago.
Citarasa dari bakso kuning sari bisa dikatakan seperti bakso pada umumnya. Dengan kuah kaldu tulang sapi yang begitu harum dan gurih, serta tetelan yang cukup banyak membuat citarasa bakso menjadi sangat enak dan lezat. Selain citarasa, harga satu mangkok bakso kuning sari juga terbilang cukup terjangkau. Hanya dengan kocek 24 sampai 32 ribu rupiah, kita sudah bisa menikamti bakso super yang nylekamin dan nikmat.

Selain menjual menu bakso, warung makan ini juga menjual soto, dari soto daging, ayam dan soto babat. Dan yang cukup spesial, mungkin tidak ditemui di warung-warung bakso manapun, warung bakso kuning sari juga menjual bubur kacang ijo dengan ketan hitam yang manis legit.

Menu di RM. Bakso Kuning Sari Purwokerto

Makanan
1. Bakso
2. Soto
3. Bubur Kacang Hijau.

Minuman
1. Teh Manis
2. Teh Tawar
3. Es Jeruk
4. Minuman Kemasan (Frestea, Pulpy orange dll)

Tambahan
1. Klanting
2. Pangsit
3. Krupuk
4. Ketupat
5. Kacang
6. Mireng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close