Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kutowinangun

Senin, 08 Mei 2023 | Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T12:10:53Z
Polsek Kutowinangun
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Polsek Kutowinangun

Polsek Kutowinangun merupakan kantor polisi yang mengurusi persoalan keamanan di daerah sektor kecamatan Kutowinangun, Kebumen. Polsek Kutowinangun bertugas menyelenggarakan tugas pokok Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, pemberian perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta tugas-tugas Polri lain dalam daerah hukumnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

INFORMASI
Nama Polsek Kutowinangun
AlamatJl. Raya Kutowinangun No.35, Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah
Kab/KotaKutowinangun, Kebumen
No. Telp-
Kode Pos54393
KategoriKantor Polisi
Website/E-mail-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 07 Januari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Polsek Kutowinangun dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close