Notification

×

Iklan

Iklan

SMK Negeri 1 Bojongsari

Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T05:39:22Z
SMK Negeri 1 Bojongsari
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SMK Negeri 1 Bojongsari

SMK Negeri 1 Bojongsari adalah Sekolah Menengah Kejuruan yang berdiri pada tahun 2002 dan berlokasi di kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. SMK Negeri 1 Bojongsari memiliki 5 program keahlian yaitu DKV, Kuliner, Busana, Perhotelan dan Kecantikan.

INFORMASI
Nama SMK Negeri 1 Bojongsari
AlamatJl. Raya Bojongsari, Dusun 1, Bojongsari, Kec. Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Kab/KotaPurbalingga, Bojongsari
No. Telp(0281) 6596942
Kode Pos53362
KategoriSekolah Menengah Kejuruan
Website/E-mailhttps://smkn1bjs.sch.id
Media Sosialwww.instagram.com/smkn1bojongsari_pbg
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 07 Februari 2024 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SMK Negeri 1 Bojongsari dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :
Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close