Notification

×

Iklan

Iklan

10 Rekomendasi Kuliner Bakso di Purwokerto

Jumat, 16 Februari 2024 | Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T08:31:44Z
mangkok jago
Banyumas24jam - kuliner bakso merupakan makanan khas nusantara. Mudah ditemukan dengan berbagai variasi penyajiannya. Purwokerto merupakan pusat kuliner di kabupaten Banyumas.

Banyak bertebaran warung-warung bakso yang enak dan selalu ramai oleh pengunjung. Bagi pecinta kuliner wajib mencoba 10 rekomendasi bakso yang enak di Purwokerto.

10 Rekomendasi Kuliner Bakso di Purwokerto

Berikut adalah 10 rekomendari warung bakso di Purwokerto:

1. Bakso Pekih


Bakso pekih merupakan salah satu bakso paling enak dan paling ramai di Purwokerto. Hampir setiap hari bakso pekih penuh oleh pecint bakso di purwokerto dan sekitarnya. Alamat dari bakso pekih berada di Jl. Pekih no. 14 Sokanegara, Purwokerto Timur, atau sebelah utara masjid agung Baitussalam, Alun-alun Purwokerto.

2. Bakso Samiasih

Bakso Samiasih juga merupakan tempat makan bakso yang sangat populer di Purwokerto. Bakso ini ada 2 cabang di Jl. Pramuka No.23, Sodagaran, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Selatan dan DI Pandjaitan, atau berjarak sekitar 200 meter ke arah timur kemudian belok kanan.

3. Bakso pak sehan

bakso sehan
Bakso Pak Sehan juga termasuk Bakso yang rekomended di Purwokerto. Walaupun lokasi warung baksonya masuk ke dalam pemukiman, tapi bakso pak sehan sangat ramai pengunjung. Bakso pak sehan beralamat di Jln. Paduraksa desa Beji RT 01 RW 11 kedung banteng, Banyumas.

4. Bakso pak Kardi

Lezatnya Bakso Daging Sapi Pak Kardi
Bakso Daging Sapi Pak Kardi buka setiap hari, mulai pukul 09.00 pagi sampai habis, biasanya habisnya malam hari sekitar jam 19.00 malam. Bagi yang belum pernah mencobanya bisa dicoba bakso yang satu ini, Bakso Daging Sapi Pak Kardi, yang beralamat di Jl. Karang Kobar, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara.

5. Bakso citra satlantas

Bakso Citra Satlantas merupakan salah satu bakso yang terkenal dan rekomended di Purwokerto. Ciri khas bakso citra adalah tetelan yang banyak dan empuk. Terdapat 2 cabang bakso ini yaitu di jl sudagaran 2 (Andang pangrenan ke arah rajawali lurus dikit ada perempatan belok kanan setelah kuburan kanan kiri) dan di Jl merdeka, (depan toko tas elisabet ada jalan masuk ke kantor polisi SATLANTAS, masuk aja trus belok kiri).

6. Bakso pak kentut

Mendengar namanya, mungkin orang akan bertanya-tanya. Karena namanya cukup unik yaitu bakso pak kenthut. Bakso yang terletak di sebelah barat PMI Purwokerto atau jl. Adhyaksa Purwokerto ini , termasuk bakso yang selalu ramai pengunjung.

7. Bakso mas gie

Warung Bakso Mas Gie ini buka setiap hari mulai pukul dua siang sampai pukul delapan malam. Bahkan sebelum jam delapan malam biasanya bakso mas gie sudah habis. Karena hampir setiap hari warung bakso yang satu ini ramai sekali pengunjungnya. Alamat Bakso Mas Gie berada di Jl. Bank Purwokerto.

8. Bakso Lotus

bakso lotus purwokerto
Bakso Lotus Purwokerto menjadi kuliner bakso berikutnya yang cukup terkenal dan enak di Purwokerto. Dengan citarasa yang daging banget, bakso ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Alamat Bakso lotus berada di desa Sumampir Purwokerto.

9. Bakso telkom


Salah satu Bakso yang cukup terkenal di daerah Purwokerto adalah Bakso Telkom, dinamakan bakso telkom karena letak atau lapak dari bakso ini terletak atau bersebelahan dengan kantor Telkom Purwokerto, Jl. Merdeka no. 26 Purwokerto.

10. Bakso pdam Lama / Bakso Solo Pak Hadi

Bakso Solo Pak Hadi atau yang terkenal dengan Bakso PDAM merupakan salah satu rekomendasi bakso yang enak. Buka hampir setiap hari, dengan pengunjung yang selalu ramai. Alamat dari Bakso Solo Pak Hadi berada di Jl. Masjid No 33 Purwokerto atau sebelah utara alun-alun Purwokerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close