Notification

×

Iklan

Iklan

Masakan Chef Juna dan Chef Renata dicibir Netizen mirip Softex dan Sesajen

Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T14:16:48Z
Banyumas24jam - Netizen Indonesia nampaknya masih kesal kepada 2 chef terkenal juri Master Chef di RCTI, yaitu Chef Juna dan Chef Renata buntut kemenangan belinda di Masterchef Edisi ke 11 yang dianggap netizen tidak tepat.

Baru-baru ini postingan masakan di akun Instagram masing-masing chef tersebut dicibir oleh komentar netizen. Yang pertama cheff juna memposting masakan dengan caption "Food : Good for the cold weather. - Steam halibut, Citrus buerre blanc, Roasted vegetables - My 1st time trying steam halibut. Usually pan seared, baked, poached, or grilled. Delicious, and so delicate. Love this bistro food".

Namun Komentar netizen yang mengatakan masakan cheff juna mirip pembalut wanita, berikut adalah beberapa komen netizen di foto dan caption masakan chef juna.

momo_razi berkomentar Kayak softex ditaruh di piring sih
kaelo_1616berkomentar Kaya softex taruh di piring😂😂

Selain chef juna, renata juga banyak mendapatkan komentar negatif di foto masakan di akun instagramnya yaitu @renattamoeloek.


Foto masakan yang menampilkan berbagai kondimen diatas wadah tersebut banyak mendapat respon negatif, bahkan ada yang mengatakan mirip sajen dan mirip kuburan baru. Seperti komentar netizen berikut:

mey.dena berkomentar "kayak kuburan baru"
ratnamarsiani berkomentar "Maap sekilas mirip sajen"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close