Notification

×

Iklan

Iklan

Curug Bayan, Salah Satu Destinasi Wisata di Daerah Baturraden

Jumat, 08 Desember 2023 | Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T05:40:48Z
Sumber Foto : IG @sucinuraaa
Banyumas24jam - curug bayan merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di kecamatan baturraden, banyumas, jawa tengah. Curug ini terletak di desa ketenger, perbatasan antara 2 kecamatan, yaitu kecamatan baturraden dan kedungbanteng.

Berbeda dengan curug-curug lainnya di kabupaten Banyumas, curug bayan merupakan curug dengan medan jalan yang cukup mudah di jangkau, dan memang langsung berbatasan dengan jalan umum yang menghubungkan 2 kecamatan.

Sumber Foto : IG @sucinuraaa

Para wisatawan akan sangat ramai ke curug ini saat weekend. Wisatawan dari berbagai daerah di luar banyumas, rela mengunjungi curug bayan untuk menikmati segarnya air dan keindahan pemandangan alamnya.

Fasilitas :

Sebagai destinasi wisata unggulan di Banyumas, dan terkhusus di kecamatan Baturraden, tentunya curug bayan menyediakan berbagai fasilitas yang akan memanjakan para pengunjungnya. Fasilitas-fasilitas yang ada di curug bayan antara lain:

1. Curug
2. Gazebo
3. Makanan Khas Banyumas
4. Spot Foto Instagrmable
5. Kolam renang
6. Tempat Parkir Luas
7. Home Stay
8. Outbond

Dengan Harga tiket yang murah, yaitu Rp. 15.000 per orang menjadikan Curug bayan tepat menjadi pilihan tempat berlibur. Curug bayan juga buka setiap hari dari mulai pukul 08.00 dan tutup di pukul 17.00.

Lokasi Curug Bayan :

Alamat Curug Bayan berada di Dusun II Ketenger, Ketenger, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Media Sosial :Instagram @curug_bayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close