Notification

×

Iklan

Iklan

Al Irsyad Boarding School, Sekolah Dengan Pemandangan Gunung Slamet yang Indah

Sabtu, 02 Desember 2023 | Desember 02, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T07:14:15Z
Sumber Foto: aabs.sch.id

Banyumas24jam - Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School Purwokerto, merupakan salah satu sekolah swasta terbaik yang ada di Banyumas dan berada di desa kebumen, Baturraden.

Di AABS nama lain dari Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School Purwokerto terdapat 3 jenjang, yaitu SMP Boarding, SMA Boarding dan MA Boarding.

Sekolah ini di bangun di atas sebuah bukit, yaitu bukit rejuna dengan luas kurang lebih 12 hektar. Karena dibangun di atas bukit rejuna, menjadikan pemandangan Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School Purwokerto sangat indah.

Sumber Foto: aabs.sch.id

Gunung Slamet terlihat begitu indah jika cuaca sedang cerah. Dari AABS juga akan terlihat desa-desa disekitarnya, seperti desa kebumen, desa kutaliman, bahkan pemandangan kota purwokerto bisa terlihat indah dari sekolah ini.

Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School Purwokerto berdiri tahun 2016. Dengan perkembangannya yang pesat AABS menjadi pilihan bagi orang tua wali murid dalam menyekolahkan anaknya. Awal berdirinya AABS hanya mempunyai 2 jenjang yaitu SMP dan SMA, akan tetapi sekarang sudah bertambah lagi yaitu MA.
Sumber Foto: aabs.sch.id

Siswa di AABS Berjumlah hampir 600 siswa yang terdiri dari siswa putra dan putri. Dengan pengajar dan karyawan yang mencapai 100 orang lebih. Berbagai Fasilitas di sekolahan ini juga luar biasa, terdapat sport center yang lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close