Notification

×

Iklan

Iklan

Pemprov Jateng Gencarkan Pembangunan Infrastruktur

Minggu, 26 November 2023 | November 26, 2023 WIB Last Updated 2023-11-26T05:31:17Z
Banyumas24jam - Dalam upaya meningkatkan investasi di Jawa Tengah, Pemprov Jateng terus menggencarkan pembangunan infrastruktur di sejumlah daerah. Sebab, hal itu dinilai mampu menjadi daya tarik investor untuk menanamkan modalnya.

Ada beberapa perusahaan lokal yang merencanakan relokasi dari daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) ke Jawa Tengah, bahkan ada juga beberapa perusahaan asing dari Cina dan Korea yang akan masuk ke Jawa Tengah. 

Terkait dengan pembangunan di Jateng, Pj Gubernur Nana Sudjana menyampaikan, PT Pembangunan Perumahan sudah mengerjakan berbagai Infrastruktur di daerah. Beberapa di antaranya, yaitu kawasan heritage De Tjolomadoe, PLTS Putri Cempo di Surakarta, dan rest area di ruas Tol Pejagan - Brebes Timur.


Selain itu, saat ini juga sedang dikerjakan pembangunan Kawasan Industri Terpadu Batang dan tanggul laut tol Semarang-Demak paket 1 B.  Berbagai infrastruktur yang dibangun, menurut Pj Gubernur, nantinya akan memberikan multiplier effect atau efek pengganda bagi perekonomian Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close