Notification

×

Iklan

Iklan

Sanggaluri Park Purbalingga

Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T11:59:47Z
Sanggaluri Park
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Sanggaluri Park Purbalingga

Sanggaluri merupakan wisata edukasi yang masuk dalam entitas Perumda Owabong yang terletak di dusun Walik desa Kutasari kecamatan Kutasari kabupaten Purbalingga. Wisata yang mengedepankan aspek edukasi bagi para pengunjungnya, di Sanggaluri terdapat berbagai museum (Museum Serangga dan kupu-kupu, Museum Wayang dan Artefak, serta Museum Uang), terdapat juga berbagai wahana permainan anak, kolam renang, wahana edukasi profesi KEPOLAND dan taman reptil. Ada pula Paket Outdoor Education seperti Manasik Haji, Outbond, Kemah Wisata, Gathering, Festival dan lain-lain.

INFORMASI
Nama Sanggaluri Park Purbalingga
Alamat Jalan Raya Taman Reptile, Dusun II, Kutasari, Kec. Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Kab/KotaPurbalingga, Kutasari
No. Telp0838-4220-4665
Kode Pos53361
KategoriWisata
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/sanggaluri/
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 21 Mei 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Sanggaluri Park Purbalingga dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close