Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi!! Sandiaga Uno menjadi anggota PPP (Partai Persatuan Pembangunan)

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-15T02:12:07Z
Banyumas24jam - Manparekraf RI Sandiaga Salahudin Uno resmi menjadi anggota Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, rabu, 14 Juni 2023. Hal ini diketahui dari unggahan di akun media sosial Sandiaga Uno.

Selama dua bulan ini saya telah memanfaatkan waktu untuk bersilaturahim dengan para ulama dan kyai. Mendengarkan masukan mengenai kontestasi demokrasi dan arah pembangunan ekonomi ke depan.

Saya sangat senang bahwa arah, gagasan dan fokus kami banyak menemukan kesamaan. Yaitu kesamaan gagasan yang saya sebut sebagai Poros Percepatan Ekonomi.

Banyak sekali pertanyaan dari teman-teman media selama beberapa bulan terakhir mengenai partai politik saya. Dan saya paham bahwa media saat ini menilai sangat penting membahas koalisi politik dan pergerakan politik.

Tetapi dalam perjalanan saya ke berbagai daerah di seluruh Indonesia, saya melihat bahwa masyarakat masih butuh dibantu untuk meningkatkan kesejahteraan kehidupan sehari-hari mereka, ingin harga-harga kebutuhan pokok semakin terjangkau, ingin pemerintah terus hadir untuk menciptakan lapangan kerja dan kesempatan untuk mendapatkan sumber penghasilan yang mencukupi.

Oleh karena itu, langkah politik yang saya ambil ini adalah untuk mendorong agar percepatan ekonomi yang dibutuhkan tersebut agar dapat terwujud. Karena bagi saya, kepemimpinan politik adalah kepemimpinan untuk percepatan ekonomi, yaitu ekonomi yang sehari-hari dirasakan masyarakat.

Saya memohon doa dari seluruh masyarakat. Insya Allah dimanapun saya berada, saya akan terus bekerja keras, tuntas dan ikhlas. Terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari keluarga besar DPP PPP.

Sumber : Sandiaga Uno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close