Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar grand Opening, Nabila Skin Clinic Siap Menjadi Klinik kecantikan Terlengkap di Purwokerto

Kamis, 22 Juni 2023 | Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T03:48:08Z
Banyumas24jam - Nabila Skin Clinic by dr. Heny Pramita merupakan klinik kecantikan yang baru membuka cabang Ke-4 nya di Purwokerto-Banyumas, Jawa Tengah. Nabila Skin Clinic telah berpengalaman dan terpercaya selama 6 tahun dan telah menyelesaikan ratusan ribu permasalahan kulit wajah.

Grand Opening klinik kecantikan ini digelar meriah, dengan dihadiri oleh perwakilan Bupati Banyumas dan Influencer Purwokerto. dr. Heny Pramita sebagai pendiri Nabila Skin Clinic mempunyai visi tersendiri untuk membantu permasalahan kulit masyarakat Indonesia dan bermanfaat secara luas.

Sebagai klinik kecantikan yang ingin menjadi favorit masyarakat, Nabila Skin Clinic berusaha hadir dengan kualitas terbaik. Bertekad memiliki pelayanan dan fasilitas terlengkap sesuai kebutuhan masyarakat, berikut keunggulan klinik kecantikan ini, dibanding dengan klinik kecantikan yang lain.

1. Ada Dokter Setiap Hari & Semua Dokter tersertifikasi
Bersama dengan Nabila Skin Clinic, tidak perlu khawatir untuk masalah treatment karena dokter praktik setiap hari (hari Minggu dan Tanggal merah dokter TETAP ADA), dan pastinya dokter di Nabila Skin Clinic telah TERSERTIFIKASI dan mengikuti pelatihan khusus Aesthetic.

Semua perawatan akan ditangani dengan profesional dan telaten serta berhati-hati. Penanganan dengan dokter ahli kacantikan seperti ini pastinya membuat masyarakat tidak perlu ragu untuk mempercayakan kulit sehat, bersih dan Glow Up di Nabila Skin Clinic.

2. Konsultasi Gratis
Sebagai klinik kecantikan terbaik, Nabila Skin Clinic menawarkan gratis konsultasi dokter yang bisa dilakukan baik di klinik secara langsung atau via online. Free Doctor Consultation ini tidak hanya gimmick saja, tetapi memang benar adanya. Pasien datang ke Nabila hanya untuk konsultasi saja pun boleh.

Pasien dapat berbincangan dengan nyaman dan pemberian solusi tepat untuk segala permasalahan kulit serta kebutuhannya. Maka dari itu, tidak perlu khawatir salah perawatan. Bagi yang berminat untuk konsultasi langsung saja hubungi nomor 081327722018.

3. Alat Canggih, Modern, & Tersertifikasi Kemenkes
Nabila Skin Clinic sebagai Brand pendatang di Purwokerto, berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Selain perawat dan dokter yang ramah, tentunya alat yang digunakan untuk perawatan juga menggunakan peralatan yang canggih, modern dan telah tersertifikasi Kemenkes. Penanganan dengan menggunakan alat modern dan tersertifikasi seperti ini pastinya membuat masyarakat tidak perlu ragu untuk mempercayakan kulit sehat dan glow up di Nabila Skin Clinic.

Dengan berbagai fasilitas dan layanan yang ditawarkan semoga bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan di hati masyarakat dalam mempercayakan perawatan kulitnya di Nabila Skin Clinic.

4. Harga Merakyat
Kenapa harga nabila skin clinic bisa merakyat dengan kualitas sebagus ini? Karena dari awal, visinya ingin bermanfaat untuk orang banyak, dan nabila ingin semua lapisan konsumen marasakan treatment wajah yg bagus dan benar dulu. Karena itu harga nabila sangat terjangkau dengan kualitas alat dan dokter sebagus itu.

Nabila Skin Clinic Purwokerto telah memberikan diskon dan pastinya tidak perlu dipusingkan lagi masalah harga untuk tiap treatmentnya. Harga yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau. Bahkan Harga facial 7in1 yang ditawarkan hanya Rp. 85.000 saja.

Namun, jika ingin perawatan premium disini juga tersedia, seperti Botox Allergen, Skin Booster DNA Salmon, NCTF dan Glow Pink Shooter. Tentunya harganya tergolong lebih terjangkau dibanding dengan klinik kecantikan lainnya. Jadi Nabila Skin Clinic ini, benar-benar sangat ramah dikantong serta kualitasnya yang tidak usah diragukan lagi.

Nah, dari grand opening klinik kecantikan ini. Nabila Skin Clinic berharap dapat diterima oleh masyarakat Purwokerto dan sekitarnya serta menjadi tempat perawatan kulit favorit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close