Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga

Senin, 01 Mei 2023 | Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T12:09:02Z
Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga merupakan instansi pemerintah yang menjalankan tugas membawahi pendidikan di kabupaten Purbalingga. Semua sekolah baik negeri ataupun swasta mereka bertanggung jawab melaksanakan program yang telah ditetapkan oleh dinas pendidikan kabupaten Purbalingga. Dan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga bertanggung jawab kepada Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

INFORMASI
Nama Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga
AlamatJl. Let. Jend. S. Parman no. 345, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Kab/KotaPurbalingga, Purbalingga
No. Telp(0281) 891616
Kode Pos53315
KategoriDinas Pendidikan
Websitehttps://dindikbud.purbalinggakab.go.id
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 10 Februari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close