Notification

×

Iklan

Iklan

Taman Makam Pahlawan Tanjung Nirwana, tempat Cari Takjil di Purwokerto

Sabtu, 08 April 2023 | April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T03:40:37Z
Taman Makam Pahlawan Tanjung Nirwana
Foto : IG @lovepurwokerto

Banyumas24jam - setiap bulan ramadhan tiba, pastinya banyak tempat-tempat mendadak menjual berbagai menu untuk berbuka puasa. Hal tersebut adalah sudah menjadi kebiasaan selama satu bulan dan terjadi setiap tahun.

Seperti halnya yang selalu menjadi tempat berjualan takjil di Purwokerto, yaitu tepat di seberang jalan Taman Makam Pahlawan Tanjung Nirwana, Tanjung, Purwokerto selatan.

Setiap Ramadhan tiba, tempat ini menjadi tempat untuk menjual berbagai makanan khas ramadhan, seperti kolak, es buah, es campur dan masih banyak lagi. Selain menu-menu khas ramadhan, tempat ini juga menjual berbagai makanan khas banyumas lain seperti mendoan, cilok, cimol, tahu brontak, atau sayur untuk berbuka puasa.

Tempat ini buka setiap hari selama ramadhan sekitar pukul 4 sore. Para pengunjung biasanya mulai memadati jalan Taman Makam Pahlawan Tanjung Nirwana ini sekitar pukul 4 sore. Mulai dari anak-anak, ibu-ibu, remaja dan bapak-bapak. Tempat ini juga bisa dijadikan tempat ngabuburit yang pas untuk menunggu buka puasa.

Bagi anda warga purwokerto atau sekitarnya, bagi yang penasaran ingin mencari menu berbuka puasa, baik menu ringan maupun berat bisa berkunjung ke jalan Taman Makam Pahlawan Tanjung Nirwana, tanjung purwokerto. Bagi yang belum tau tempatnya, bisa cari di goole maps atau dari Alun-alun Purwokerto menuju ke selatan. Selamat berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close