Notification

×

Iklan

Iklan

LOWONGAN KERJA ALFAMART CILACAP

Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T04:11:11Z
LOWONGAN KERJA ALFAMART
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

LOWONGAN KERJA ALFAMART CILACAP

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN). Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 31 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dengan lebih dari 11.000 toko & 100.000 karyawan. Seiring dengan perkembangannya, kami membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh & profesional untuk bergabung bersama kami untuk posisi:

"STORE CREW"

Tugas: Melaksanakan pemajangan barang (display), persiapan retur, penawaran program promosi, pengecekan keadaan produk, pencegahan adanya kehilangan, melaksanakan kebersihan, serta memberikan pelayanan kepada para pengunjung toko.

Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia 18-24 tahun
  3. Belum Menikah
  4. Lulusan SMK/SMA Sederajat
  5. Terbuka bagi disabilitas
  6. Sudah melakukan Vaksin min Dosis 2

----------------------------------------------

WALK-IN INTERVIEW ONLINE
Silahkan mengisi link pendaftaran berikut :
https://bit.ly/RECKABUPATEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close