Notification

×

Iklan

Iklan

LOWONGAN KERJA ACE THE HELPFUL PLACE CILACAP

Senin, 03 April 2023 | April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T14:55:52Z
Banyumas24jam - Hadir bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja di sekitar barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen) atau daerah lainnya, Semoga dengan informasi dari kami sedikit dapat membantu bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja. Informasi Lowongan kerja yang kami infokan tentunya bersumber dari sumber yang kredible. Akan tetapi anda tetap harus berhati-hati dan teliti terhadap setiap lowongan kerja yang kami sampaikan. Terimakasih.

LOWONGAN KERJA ACE THE HELPFUL PLACE CILACAP

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) ("ACE") yang didirikan tahun 1995 dan memiliki slogan “The Helpful Place” adalah pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia yang menghadirkan lebih dari 80.000 jenis produk. ACE memiliki lebih dari 220 toko yang beroperasi pada 56 kota. Saat ini PT ACE Hardware Indonesia Cilacap sedang membuka lowongan untuk posisi:

1. INVENTORY CONTROL (SAP SYSTEM)

Inventory control memiliki peran yang sangat penting. Kemampuan analisa data dan ketelitian dibutuhakan untuk jabatan ini sehingga data barang inventaris store dan stock barang selalu update dan akurat.

2. Teknisi (Listrik & Bangunan)

Sebagai seorang Teknisi (Listrik & Bangunan), memeriksa kerusakan, melakukan perbaikan dan pemasangan dengan benar merupakan tugas utama Anda. Begitu pula dengan pemeliharaan dan perawatan tools yang digunakan, sehingga tetap berfungsi dengan baik dalam mendukung kelancaran kegiatan service dengan hasil yang berkualitas.

3. Installation Staff

Sebagai Installation Staff, Anda akan melakukan kunjungan ke tempat customer untuk menjalankan setiap Pelayanan pelayanan after sales (VISA: Visit, Instalasi, Survey, After sales) dengan baik sesuai prosedur dan target yang sudah ditentukan.

4.Store Supervisor

Sebagai Store Supervisor, Anda akan menyusun strategi penjualan dan mensosialisasikan kepada tim. Tujuan utama pekerjaan Anda adalah memastikan tim mencapai target penjualan dan mencari solusi terkait kendala yang ada dilapangan. Anda juga akan menyusun dan menganalisa laporan penjualan.

5.Sales Executive / Pramuniaga

Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer dengan cara membangun relasi yang baik dengan customer dan menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga target penjualan dapat tercapai dan Anda tidak melakukan canvassing.

6.Kasir

Sebagai Kasir, Anda akan membantu customer melakukan transaksi pembayaran dengan cepat dan Panduan melamar akurat, termasuk menginformasikan program yang sedang berlangsung kepada customer. Anda juga diharapkan memiliki kemampuan sistem POS dan administrasi untuk pelaporan hasil transaksi.

Panduan Melamar dapat diakses melalui:
bit.ly/PanduanErec

PERIODE MELAMAR : 3 - 14 APRIL 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close