Notification

×

Iklan

Iklan

Menikmati Soto Legendaris di Purwokerto, Raja Soto Lama H. Suradi

Senin, 27 Maret 2023 | Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2024-03-09T03:08:20Z
Sumber Foto : jalanjajannonton

Banyumas24jam - banyumas, terkhusus purwokerto memang gudangnya kuliner yang enak, lezat dan dengan harga yang ramah di kantong. Berbagai jenis kuliner bertebaran di purwokerto. Salah satunya soto yang satu ini.

Salah satu soto Legendaris di Purwokerto, yang sudah berdiri sejak tahun 1978 yaitu Raja soto lama Haji Suradi. Raja Soto Lama H. Suradi ini memiliki tiga kedai, dua di antaranya berada di Sokaraja dan satu cabang lainnya di Sawangan, Purwokerto Barat.

Hampir setiap hari Raja Soto Lama H. Suradi selalu ramai pengunjung. Selain pengunjung dari dalam kota, banyak juga penikmat kuliner yang satu ini yang berasal dari luar kota.

Raja Soto Lama H. Suradi
Sumber Foto : IG @riskaf.xx

Raja Soto Lama H. Suradi menjual berbagai jenis soto, ada soto daging sapi, soto daging ayam, soto babat & iso, soto sekengkel urat dan soto campur. Untuk menu pendamping ada juga krupuk, klanting, mendoan. Juga menyediakan berbagi minuman dari es teh, es jeruk dan jus.

Saking enak dan terkenanlnya Raja Soto Lama H. Suradi, Mantan Presiden Indonesia seperti Gusdur dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga berlangganan soto yang satu ini. Bahkan mantan presiden SBY pernah mengundang H. Suradi untuk membuatkannya soto.

Bagi yang belum pernah mencicipi nikmatnya soto H. suradi, silahkan berkunjung dan menimati sotonya. Dengak kocek yang terjangkau dijamin anda akan ketagihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close