Notification

×

Iklan

Iklan

Keindahan Lokawisata Baturraden

Rabu, 01 Maret 2023 | Maret 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T09:23:44Z
Objek Wisata Baturraden
Banyumas24jam - bagi warga kabupaten Banyumas, siapa yang tidak tahu Lokawisata Baturraden Baturraden. Lokawisata Baturraden Baturraden adalah objek wisata terbesar di kabupaten Banyumas. Lokawisata Baturraden ini terletak di kaki gunung slamet. Dan berada di kecamatan Baturraden. Dengan berbagai fasilitas yang bagus, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai wahana dan pemandangan alam yang memikat.

Harga Tiket masuk Wisata Baturraden terbilang cukup ramah di kantong, alias murah. Dengan tiket yang cukup murah pengunjung bisa menikmati beberapa fasilitas yang ada di Lokawisata Baturraden Baturraden. Lokawisata Baturraden buka setiap hari dari pukul 07.00 sd 15.00 WIB.

Harga Tiket Masuk

Dewasa :Rp. 20.000,- (Senin-Jum'at)
Dewasa :Rp. 25.000,- (Sabtu-Minggu dan Hari Libur)
Sedangkan untuk Lansia (60 tahun keatas), Anak-anak (6-12 tahun), Penyandang Disabilitas (Diskon 50%)
Sedangkan untuk Balita (0-5 tahun), Gratis

Harga tiket masuk diatas tentunya akan terus berubah seiring berjalannya waktu. Harga tiket diatas adalah harga tiket per Maret 2023.

Fasilitas-fasilitas yang ada di Lokawisata Baturraden

Fasilitas:
  • Kolam Renang
  • Jembatan Instagrameble
  • Sepeda Air
  • Curug/ Air terjun
  • Pemandangan Gunung Slamet
  • Air Panas
  • Parkir Luas
  • Toilet
  • Tempat Sholat
  • Kuliner


Rute Menuju Lokawisata Baturraden

Lokawisata Baturraden beralamat di Jl. Raya Baturaden No.174, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151. Rute menuju Lokawisata Baturraden terbilang mudah dengan infrastruktur jalan yang halus. Rute kita awali dari Alun-alun Purwokerto. Rute dari Alun-alun Purwokerto kita terus ke arah timur menuju ke Jl. Jenderal Sudirman timur. Sampai dengan perempatan srimaya atau perempatan Kebondalem Purwokerto, kemudian belok kiri terus menuju ke utara, lurus terus sampai Unsoed Purwokerto, kemudian terus lurus ke utara sampai ke Jl. Raya Baturraden Timur terus ke utara.



Pengunjung Lokawisata Baturraden selalu ramai setiap hari, terutama di Weekend. Pengunjung lokawisata ini bukan hanya dari dalam banyumas, tetapi banyak yang dari luar daerah, bahkan dari luar negeri. Hampir setiap weekend bus-bus wisata banyak yang terparkir di area parkir Lokawisata Baturraden.


Selain menikmati objek wisata, para pengunjung juga bisa membawa pernak-pernik atau souvenir yang dijual di ruko-ruko depan Lokawisata. Pengunjung bisa membli baju, gelang, topi atau souvenir lain di komplek lokawisata. Para pengunjung juga bisa menikmati berbagai kuliner khas banyumas di lokawisata baturraden, dari mendoan, pecel, sate kelinci, atau kuliner-kuliner yang lain. Bagi yang belum pernah berkunjung, silahkan berkunjung dan nikmati keindahan Lokawisata Baturraden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close