Notification

×

Iklan

Iklan

Nyobain Mie Ayam Kamsir, Somagede

Kamis, 09 Februari 2023 | Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T03:42:26Z
Mie Ayam Kamsir
Banyumas24jam - salah satu Mie ayam paling laris di daerah banyumas. Namanya Mie Ayam Kamsir. Mie ayam kamsir beralamat di Pedongkolan, Piasa Wetan, Piasa Kulon, Kec. Somagede, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah atau tepatnya berada di Jalan raya perbatasan Banyumas - Susukan, Banjarnegara.

Mie ayam Kamsir buka setiap hari, dari pukul 09.30 pagi sampai Habis. Biasanya mie ayam kamsir habis setelah dhuhur. Mie ayam yang satu itu berada tepat di sebelah persawahan di desa piasa, Somagede. Harga mie ayam kamsir terbilang cukup murah yaitu sembilan ribu rupiah. Selain mie ayamnya yang manis enak legit, suasana di warung makan mie ayam kamsir juga sangat sejuk dan seger karena dekat persawahan. Selain itu parkirannya juga terbilang luas.

Mie Ayam Kamsir
Citarasa dari Mie ayam Kamsir adalah mie ayam khas banyumas, dengan citarasa yang cenderung manis. Penyajian mie ayam yang satu ini adalah tipe mie ayam buket, dengan taburan toping ayam yang cukup banyak dan kacang yang melimpah. Mie ayam kamsir selalu ramai pengunjung, terutama saat hari sabtu dan minggu, sehingga kalau ada yang datang sedikit siang dipastikan tidak akan mendapat mie ayam ini, karena biasanya sudah habis.

Rute Menuju Mie Ayam Kamsir

Rute untuk menemukan mie ayam kamsir sebenarnya cukup mudah, walapun nanti masuk ke dalam jalan desa, tapi jalannya termasuk jalan yang besar dan ramai. Kita awali dari Alun-alun Banyumas, kemudian menuju ke arah RSUD banyumas, belok kiri ke jalan raya banyumas-banjarnegara. Setelah kita tiba di desa piasa, sebelum SD Negeri 1 Piasa, kita belok kanan dan sampai. Atau Gunakan Maps "Mie Ayam Kamsir".


Ayo!! yang belum pernah mencoba kuliner Mie Ayam Kamsir, segera merapat rasakan citarasanya. Selamat menikmati!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close