Notification

×

Iklan

Iklan

Puskesmas Kalikajar

Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T12:06:53Z
Puskesmas Kalikajar
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Puskesmas Kalikajar

Puskesmas Kalikajar adalah tempat pelayanan kesehatan yang ada di Kecamatan Kaligondang. Puskesmas Kalikajar bertugas melayani berbagai macam pelayanan kesehatan warga masyarakat yang ada di daerah kecamatan Kaligondang dan sekitarnya. Puskesmas Kalikajar bertanggung jawab dan berada di bawah Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga, Jawa tengah.

INFORMASI
Nama Puskesmas Kalikajar
AlamatJl. Raya Selakambang, Trenggiling, Kalikajar, Kec. Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Kaligondang
No. Telp085727606501
Kode Pos53391
KategoriKantor Komisi Pemilihan Umum
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/puskesmas_kalikajar1/?hl=id
https://puskesmaskalikajar.purbalinggakab.go.id/
puskesmaskalikajar@purbalinggakab.go.id
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 07 Januari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Puskesmas Kalikajar dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close