Notification

×

Iklan

Iklan

Pengumuman Pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Non Pegawai Negeri Sipil Tidak Tetap RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022

Rabu, 09 November 2022 | November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T13:14:24Z
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya.

Hampir setiap tahun lulusan berbagai jenjang sekolah di Indonesia mencapai ribuan orang. Baik dari lulusan SMP, SMA, Maupun Sarjana. Semua lulusan mengharapkan perkerjaan yang layak, baik itu sebagai PNS/ASN, Pegawai BUMN, Perbankan dan pekerjaan kantor lainnya.

Banyumas24jam, Hadir bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja di sekitar barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen) atau daerah lainnya, Semoga dengan informasi dari kami sedikit dapat membantu bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja. Informasi Lowongan kerja yang kami infokan tentunya bersumber dari sumber yang kredible. Akan tetapi anda tetap harus berhati-hati dan teliti terhadap setiap lowongan kerja yang kami sampaikan. Terimakasih.

LOWONGAN KERJA RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo

Sesuai dengan pengumuman Nomor 800 / 09643 Tentang Pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Non Pegawai Negeri Sipil Tidak Tetap RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022. Dengan ini diberitahukan bahwa RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Non Pegawai Negeri Sipil Tidak Tetap Formasi Tahun 2022 dengan ketentuan dapat di download dengan mengklik link / tautan dibawah ini :

Download / Lihat Pengumuman Nomor 800 / 09643 Pengadaan Pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Non Pegawai Negeri Sipil Tidak Tetap RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022

Download / Lihat Contoh Surat Pernyataan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close