Notification

×

Iklan

Iklan

Alasan Kenapa Warung Makan Padang Bisa Laris Manis

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T07:44:56Z
rumah makan padang 10 ribu
Rumah Makan Padang sangat mudah kita temui di pinggir-pinggir jalan. Hampir semua rumah makan padang selalu ramai pengunjung. Mungkin kita bertanya-tanya kenapa Rumah makan padang selalu ramai pengunjung. Berikut beberapa alasannya:

1. Harga Terjangkau / Murah

Harga masakan padang memang terbilang cukup murah. Dengan rasa yang tidak murahan, masakan padang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Apalagi sekarang banyak menjamur Rumah makan padang dengan harga 10.000 untuk semua menu. Kita bisa mendapatkan menu antara rendang, Ayam bakar, ayam goreng, ayam tepung, ikan laut dan menu masakan yang lain dengan harga yang sangat terjangkau.


2. Banyak yang suka

Masakan padang ini memang membuat banyak orang menyukainya. Dengan rasa yang cocok untuk semua kalangan, masakan padang menjadi salah satu pilihan untuk kebutuhan makan sehari-hari. Kita mungkin sering menjumpai, satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak begitu menikmati masakan padang. Itu berarti masakan padang memang banyak disukai dari anak-anak sampai orang tua.


3. Porsi Banyak

Masakan padang memang terkenal dengan porsi yang banyak. Ada yang berpendapat nasi padang jika dibungkus dan dimakan dirumah porsinya menjadi lebih banyak. Walaupun hal itu bisa benar bisa tidak, tapi secara umum nasi padang memang terkenal dengan porsi yang cukup banyak. Yang dimaksud dengan porsi banyak adalah jika makan nasi padang dalam satu 1 piring atau satu bungkus biasanya akan langsung kenyang.


4. Mudah Ditemui

Rumah makan padang memang sangat mudah ditemui di pinggir-pinggir jalan. Bahkan Rumah makan padang bisa saja berdiri berdampingan antar satu rumah makan padang dengan rumah makan padang yang lainnya.


5. Buka sampai malam

Banyak kita temui Rumah makan padang yang buka sampai malam hari, baik sampai tengah malam, bahkan ada yang buka 24 jam. Dengan jam operasional yang bisa sampai malam, menjadikan Rumah makan padang menjadi Favorit para pencari kuliner dimalam hari.


Dengan melihat beberapa hal seperti diatas, membuka Rumah makan padang bisa menjadi ide bisnis yang sangat menjanjikan. Tentunya untuk membuka Rumah makan padang harus melalui berbagai riset dan analisa. Yang paling utama dalam pendirian Rumah makan padang adalah Modal yang cukup dan tentunya chef dari padang asli atau orang yang bisa membuat menu masakan padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close