Notification

×

Iklan

Iklan

Taman Langit Kitchen and Coffee

Kamis, 11 Agustus 2022 | Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T03:19:16Z
Taman Langit Kitchen and Coffee
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya.

Banyumas24jam berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan informasi tentang alamat-alamat baik itu nama kantor/instansi atau fasilitas umum lainnya, nomor telepon, alamat kantor, E-mail/Website dan keterangan yang melengkapinya.

Banyumas24jam berharap semoga dengan informasi sedikit dari kami, dapat membantu bagi anda yang sedang mencari nama kantor/instansi atau fasilitas umum lainnya, nomor telepon, alamat kantor, E-mail/Website dan keterangan yang melengkapinya. Informasi yang kami infokan tentunya bersumber dari sumber yang kredible. Terimakasih.

Taman Langit Kitchen and Coffee

Taman Langit Kitchen and Coffee adalah salah satu restoran yang berada di bukit rejuna, kebumen baturraden yang menyajikan pemandangan kota purwokerto dari atas.

INFORMASI
Nama Taman Langit Kitchen and Coffee
AlamatDusun II, Kebumen, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Baturraden
No. Telp0813-1955-4010
Kode Pos53151
KategoriRestoran
Websitehttps://www.instagram.com/tamanlangitrestaurant/
KeteranganTaman Langit Restaurant:
Weekdays 11.00-22.00
Weekend 11.00-23.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close