Notification

×

Iklan

Iklan

Menara Pandang Teratai Purwokerto

Rabu, 27 Juli 2022 | Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T06:26:11Z
Menara Pandang Teratai Purwokerto - adalah menara pandang yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Banyumas. Menara setinggi 117 meter ini terletak di Jl. Sukarno Purwokerto. Bersebelahan dengan Alun-alun Purwokerto, menjadikan Menara Pandang Teratai menjadi destinasi Wisata baru bagi Warga Purwokerto dan sekitarnya.

Menara Pandang Teratai Purwokerto juga diresmikan oleh Ketua DPR RI periode 2019 -2024 Ibu Puan Maharani dan Bupati Kabupaten Banyumas, Ir. Achmad Husein. Menara Pandang Teratai Purwokerto mempunyai 4 lantai, dan setiap lantainya bisa menampung 50 orang dewasa ataupun anak-anak.

Dengan harga yang terjangkau bagi pengunjung, pengunjung dapat menyaksikan kota purwokerto dari ketinggian lebih dari seratus meter. Keindahan banyumas akan terlihat begitu mempesona dan akan memanjakan mata para pengunjung. Keindahan ini biasanya dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk berfoto, membuat konten dll baik bersama teman ataupun keluarga. Bagi yang belum pernah kesini, yuk ajak saudara, keluarga dan teman-teman untuk datang menikmati pemandangan kota purwokerto dari ketinggian.

Menara pandang teratai purwokerto juga akan terlihat indah sekali saat malam hari, karena menara tersebut dilengkapi dengan lampu hias yang berwarna-warni menghiasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close