Notification

×

Iklan

Iklan

Profil Hendri Satrio Pemilik KedaiKopi

Rabu, 06 Desember 2023 | Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T08:25:10Z
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Hendri Satrio - merupakan pengamat politik yang wara-wiri di stasiun tv nasional. Pria yang sering disapa dengan nama Hensat ini merupakan seorang Dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Paramadina.

Beliau merupakan founder dari KedaiKopi (Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia), salah satu Lembaga Survey Nasional, yang beliau dirikan di tahun 2014.

KedaiKOPI aktif dalam melakukan berbagai perhitungan cepat di pemilihan umum tingkat nasional maupun daerah, di antaranya adalah Pilgub DKI Jakarta 2017 dan Pilgub Maluku Utara 2018. Selain itu, KedaiKOPI merupakan salah satu lembaga survei yang terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara perhitungan cepat pada Pemilu 2019.

Ditahun politik 2024, Lelaki dengan ciri khas badan yang gemuk ini, mendukung pasangan capres dan cawapres koalisi perubahan yaitu Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Biodata Hendri Satrio :
Nama Lengkap : Hendri Satrio
Tempat/ Tanggal lahir : Jakarta / 23 Mei 1978
Agama : Islam
Tahun Aktif : 2000 sd sekarang
Media Sosial : Instagram : @hendri.satrio
Pekerjaan : Dosen, Pengamat politik
Almamater :
1. Universitas Padjadjaran
2. Universitas Indonesia
3. Universitas Bina Nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close