Notification

×

Iklan

Iklan

Pratama Arhan Hengkang, Followers Instagram Tokyo Verdy Juga ikut Anjlok

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T09:53:08Z
Banyumas24jam - Kepindahan Pratama Arhan dari Tokyo Verdy membuat media sosial tim jepang tersebut merosot tajam. Terpantau dari Socialblade, setiap hari followers tokyo verdy berkurang rata-rata 300 orang unfollow.

Followers tim yang baru saja naik kasta ke J1 league ini mayoritas adalah netizen Indonesia. Semenjak kedatangan Arhan 1 tahun yang lalu, Followers dari Akun Instagram Tokyo Verdy mengalami kenaikan yang signifikan, hingga menjadi tim sepak bola dengan followers nomer 1 di liga jepang.

Sebelum Arhan berlabuh ke Tokyo Verdy Followers dari Instagram club tersebut terpantau hanya sekitar 30.000, setelah arhan datang langsung naik hingga 462.000.

Berita kepindahan Arhan dari Tokyo Verdy membuat pendukung dari indonesia meluapkan kekesalannya di akun media sosial tokyo verdy. Banyak komentar-komentar negatif di Instgram milik Tokyo verdy yaitu @tokyo_verdy.


Kebanyakan komentar mengajak untuk unfollow dan kecewa karena arhan hanya menjadi penghangat di bangku cadangan dan para netizen menganggap arhan hanya dimanfaatkan untuk mencari followers dari Indonesia. Netizen indonesia di media sosial memang sangat militan. Terlihat dari beberapa hal yang bisa langsung viral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close