Notification

×

Iklan

Iklan

Klinik Ibunda Banjarnegara

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T06:59:27Z
Klinik Ibunda Banjarnegara
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Klinik Ibunda Banjarnegara

Klinik Ibunda merupakan suatu badan usaha yang khusus bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan. Klinik Ibunda berdiri pada bulan April 2007 berlokasi di Banjarnegara.

INFORMASI
Nama Klinik Ibunda Banjarnegara
AlamatJl. Pramuka, No.392, Purwareja, Purwareja Klampok, Banjarnegara. Jawa Tengah (d/h Pasar Purwareja Klampok)
Kab/KotaBanjarnegara, Klampok
No. Telp0877-1525-8089 / 0286-479-610
Kode Pos53474
KategoriKlinik
Website/E-mailhttps://klinikibunda.com / halo@klinikibunda.id
Media Sosialwww.instagram.com/klinikibunda.id
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 05 Oktober 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Klinik Ibunda Banjarnegara dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close