Notification

×

Iklan

Iklan

RSU Nirmala Purbalingga

Minggu, 26 November 2023 | November 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T11:52:39Z
RSU Nirmala Purbalingga
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

RSU Nirmala Purbalingga

RSU Nirmala Purbalingga merupakan salah satu Rumah sakit di Purbalingga. Rumah sakit ini berada di kecamatan Kalimanah. Rumah Sakit Nirmala Purbalingga menyediakan beberapa pelayanan seperti Pelayanan Gawat Darurat Umum 24 jam & 7 hari seminggu, Pelayanan medik dasar / umum, Pelayanan medik gigi mulut dll.

INFORMASI
Nama RSU Nirmala Purbalingga
AlamatJl. Letnan Yusuf, Karangpoh Kulon, Babakan, Kec. Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Kalimanah
No. Telp(0281) 892844
Kode Pos53371
KategoriRumah Sakit
Website/E-mailhttps://registrasi.rsunirmala.com
Media Sosialhttps://www.instagram.com/rsu.nirmala
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 05 Oktober 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari RSU Nirmala Purbalingga dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close