Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Damai Peduli Palestina Oleh Masyarakat Kabupaten Banyumas diikuti hampir 27 ribu peserta

Jumat, 24 November 2023 | November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-30T14:20:03Z
Banyumas24jam - Masyarakat Kabupaten Banyumas, hari ini (24/11) melakukan gerakan Aksi Damai solidaritas untuk Palestina yang dilaksanakan di Menara Pandang Teratai Kompleks Alun-alun Purwokerto.


Aksi Damai ini diikuti oleh ormas islam, diantaranya Al Irsyad Purwokerto, Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah. Kemudian dari Kemenag, Baznas dan MUI Banyumas. Dalam Aksi damai solidaritas untuk Palestina juga diikuti oleh siswa-siswa dari berbagi sekolah di Banyumas, baik SMP/MTS, SMA/SMK dan juga Perguruan Tinggi ada juga dari jamaah masjid yang ada di Banyumas.


Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB ini diikuti hampir 27 ribu peserta. Dengan semangat para peserta mengikuti aksi kali ini. Rangkaian acara pada Aksi Solidaritas untuk palestina kali ini, diawali dengan sambutan-sambutan dari perwakilan ormas dan pemerintah, kemudian doa bersama dan ditutup dengan orasi dari para ulama di kabupaten Banyumas.


Dengan cuaca yang mendung dan sedikit gerimis membuat acara aksi damai menjadi sangat berbeda. Masyarakat Banyumas yang tumpah ruah tetap khusyu berkumpul di area menara pandang teratai purwokerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close