Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Resmi Mengusung Anies Baswedan dan Cak Imin sebagai Capres & Cawapres Pemilu 2024

Sabtu, 16 September 2023 | September 16, 2023 WIB Last Updated 2023-09-16T01:26:15Z
Banyumas24jam - Partai Keadilan Sejahtera resmi mengusung pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal Capres dan Cawapres di Pemilu 2024 mendatang. Keputusan resmi ini disampaikan langsung oleh presiden Partai Keadilan Sosial pada jumat, 15 September 2023 di kantor DPP PKS pasar minggu Jakarta Selatan.

Keputusan ini diambil setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah selesai melakukan Musyawarah Majelis Syura IX dan memutuskan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia mendampingi Bapak Anies Rasyid Baswedan pada pemilihan Presiden tahun 2024.

Ahmad Syaikhu menyampaikan "Kami menghormati keputusan Partai Nasdem dan PKB yang telah mendeklarasikan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI dengan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Wakil Presiden RI yang akan maju pada Pilpres tahun 2024."

PKS juga menyampaikan menghormati partai Demokrat yang keluar dari koalisi perubahan untuk indonesia, karena tidak dipilihnya Agus Harimurti Yudhoyono sebagai bakal cawapres anies baswedan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close