Notification

×

Iklan

Iklan

Video momen penyerahan medali emas dan pengibaran bendera Indonesia dalam gelaran SEA Games 2023

Selasa, 16 Mei 2023 | Mei 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T16:35:15Z
Banyumas24jam - penantian timnas indonesia selama 32 tahun akhirnya terbayar di sea games 2023 kamboja. Indonesia melakoni laga final Sepakbola SEA Games 2023 menghadapi thailand di stadion National Olympic Stadium, Kamboja. Dengan kekuatan penuh, indonesia berhasil tampil taktis.

Perjalanan indonesia pada sea games 2023 di kamboja ini, terbilang cukup mulus. Karena mulai dari grup Indonesia tak terkalahkan. Indonesia berhasil menyapu bersih pada penyisihan grup A, dan berhasil mengalahkan Vietnam 3-2 di Semifinal.

Pada pertandingan kali ini Indonesia berhasil mencetal gol dan membuka keunggulan di menit ke 20, lewat ramadhan sananta. Umpan lemparan kedalam dari dewangga berhasil dimanfaatkan oleh sananta lewat sundulan kepala.

Gol kedua kembali tercipta di menit ke 45+4, melalui ramadhan sananta. Melalui umpan jarak jauh dari riski ridho, yan berhasil dimanfaatkan oleh ramadhan sananta.

Memasuki babak kedua, thailand meningkatkan serangan dan berhasil memanfaatkan peluang dari corner kick dan gol dari tendangan bola mati yang bisa dimanfaatkan di akhir pertandingan.

Dengan hasil sepanjang 90 menit berakhir seri, maka diperpanjang dengan tambahan waktu selama 30 menit. Dan Indonesia berhasil mencetak tiga gol masing-masing dari irfan jauhari, Fajat faturahman dan Beckham putra. Akhirnya di menit ke 120, peluit panjang dibunyikan dan Indonesia menjadi juara Sepakbola SEA Games 2023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close