Notification

×

Iklan

Iklan

Nyobain Sate Bebek Tambak

Selasa, 09 Mei 2023 | Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T08:34:58Z
Banyumas24jam - kecamatan tambak, banyumas merupakan salah satu tempat berburu kuliner yang cukup terkenal. Salah satu kuliner di tambak, banyumas adalah sate bebek. Jika kita melewati Jl. raya Tambak, maka akan berjejer banyak warung makan yang khusus menyediakan sate bebek.

Sate bebek khas tambak memang bisa dikatakan menjadi daya tarik tersendiri. Dengan citarasa yang empuk, gurih dan tentunya dengan bumbu kacang yang manis legit, menjadikan sate bebek tambak begitu terkenal.

Hampir setiap hari warung-warung sate bebek di sepanjang jalan raya tambak dipenuhi para pengunjung, yang bukan hanya berasal dari banyumas saja, akan tetapi juga dari berbagai daerah. Selain letaknya yang memang mudah dijangkau karena berada di sepanjang jalan raya.
Warung sate bebek ini bukan hanya menyediakan menu sate saja, akan tetapi menyediakan menu dengan olahan bebek lainnya yaitu gulai itik atau bebek. Dengan pengolahan yang pas dan bumbu yang medok, menu gulai bebek juga tidak kalah enak dengan sate bebek.

Dengan harga yang cukup terjangkau berkisar antara 25-30 ribu rupiah, kita bisa menikmati sate bebek yang gurik dan enak ditambah menu gulai itik yang lembut dan enak. Semua pedagang sudah didaftar dan memiliki sertifikat ijin dari dinas kesehatan untuk mutu higinis dan jaminan sate yang dijual. Bentuk pendampingan berupa pelatihan kebersihan pangan juga terus dilaukan oleh Pemkab Banyumas.
Bagi pecinta kuliner yang belum pernah mampir ke Sate Bebek Tambak, silahkan kunjungi segera warung-warung sate bebek di Tambak, Banyumas. Salam kuliner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close