Notification

×

Iklan

Iklan

Atlet Sea Games 2023 yang berasal dari Muhammadiyah Seluruh Indonesia

Sabtu, 20 Mei 2023 | Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T15:50:10Z
Banyumas24jam - gelaran Sea Games 2023 memang sudah berakhir. Akan tetapi cerita tentang kehebatan atlet-atlet Nasional yang mengharumkan nama bangsa selalu menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan.

Di Sea Games 2023 Kamboja kali ini, ternyata ada beberapa Atlet dan pelatih yang berasal dari Muhammadiyah di seluruh Indonesia. Dikutip dari Instagram Lensamu, media sosial Instagram resmi milik persyarikatan Muhammadiyah, ada beberapa atlet dan pelatih yang berlaga di Sea Games 2023 yang berasal dari Muhammadiyah di seluruh Indonesia. Siapa saja mereka?

1. Riana Oktavia
Riana Oktavia
Merupakan atlet Kun Bokator yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2023, Kamboja. Riana Oktavia berasal dari Universitas Muhammadiyah Jakarta.

2. Yazid Hanif Kurniawan
Yazid Hanif Kurniawan
Merupakan atlet Kun Bokator yang berhasil meraih medali emas dan perak di Sea Games 2023, Kamboja. Yazid Hanif Kurniawan berasal dari Universitas Muhammadiyah Jakarta.

3. Muhammad Ferari
Merupakan atlet Sepakbola yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2023, Kamboja. Muhammad Ferari berasal dari Universitas Muhammadiyah Jakarta.

4. M. Zaki Zikrillah Parasong
Merupakan atlet Tapak Suci yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2023, Kamboja. M. Zaki Zikrillah Parqsong berasal dari Muhammadiyah Pimda Kupatang NTT.

5. Adit Rico Pradana
Merupakan atlet cabang olahraga Atletik putra 4x100 relay yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2023, Kamboja. Adit Rico Pradana berasal dari Universitas Muhammadiyah Surakarta.

6. Rizky Ridho Ramadhani
Merupakan atlet Sepak bola yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2023, Kamboja. Rizky Ridho Ramadhani berasal dari Universitas Muhammadiyah Surabaya.

7. M. Taufany Muslihudin
Merupakan atlet Sepakbola yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2023, Kamboja. M. Taufany Muslihudin berasal dari Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur.

8. Nurtang
Merupakan atlet Dayung yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2023, Kamboja. Nurtang berasal dari Universitas Muhammadiyah Palopo.

9. Wahyu Setiawan
Merupakan atlet cabang Atletik Putra 4x100 meter yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2023, Kamboja. Wahyu Setiawan berasal dari Universitas Muhammadiyah Jakarta.

10. Abas Akbar
Merupakan Pelatih Tapak Suci yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2023, Kamboja. Abas Akbar berasal dari Muhammadiyah Pimda Palembang Sumsel.

11. Nia Larasati
Merupakan atlet Tapak Suci / pencal silat yang berhasil meraih medali perak Sea Games 2023, Kamboja. Nia Larasati berasal dari Muhammadiyah, Pimda Sekayu Musi Banyuasin Sumsel.

12. Bayu Lesmana
Merupakan atlet Tapak Suci / pencal silat yang berhasil meraih medali perak Sea Games 2023, Kamboja. Bayu Lesmana berasal dari Muhammadiyah, pimda Kota Bandung Jabar.

13. Iqbal Candra Pratama
Merupakan atlet Pencak silat yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2023, Kamboja. Iqbal Candra Pratama berasal dari Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur.

14. Alfadhila Ramadhan
Merupakan atlet Kun Bokator yang berhasil meraih medali perak Sea Games 2023, Kamboja. Alfadhila Ramadhan berasal dari Universitas Muhammadiyah Jakarta.

15. Indro Catur Haryono
Merupakan pelatih tapak suci putra yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2023, Kamboja. Indro Catur Haryono berasal dari Muhammadiyah Pimda kota Solo Jawa tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close