Notification

×

Iklan

Iklan

RSU Raffa Majenang

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T12:26:19Z
RSU Raffa Majenang
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

RSU Raffa Majenang

RSU Raffa adalah Rumah Sakit swasta yang terletak di Kecamatan Majenang, kabupaten Cilacap yang memiliki sasaran untuk mendekatkan pelayanan kesehatan di masyarakat serta mewujudkan system pelayanan kesehatan terpadu di Majenang – Cilacap

Dengan mendayagunakan seluruh fasilitas yang ada, baik berskala lokal, regional maupun nasional, beralamat di Jl. Bhayangkara No.69 Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

INFORMASI
Nama RSU Raffa Majenang
AlamatJl. Bhayangkara No.69 Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah
Kab/KotaCilacap, Majenang
No. Telp(0280) 621137
Kode Pos53257
KategoriRumah Sakit
Website/E-mailhttps://rsuraffa.com/
rsuraffamajenangclp@gmail.com
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 08 Desember 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari RSU Raffa Majenang dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close