Notification

×

Iklan

Iklan

SD Negeri 2 Penaruban

Rabu, 08 Maret 2023 | Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T12:40:42Z
SD Negeri 2 Penaruban
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SD Negeri 2 Penaruban

SD Negeri 2 Penaruban adalah salah satu Sekolah Dasar Negeri yang terdapat di kecamatan Kaligondang, Purbalingga. SD Negeri 2 Penaruban merupakan sekolah di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga, Jawa tengah, dan masuk dalam Korwilcam kecamatan Kaligondang. SD Negeri 2 Penaruban mempunyai 6 kelas dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

INFORMASI
Nama SD Negeri 2 Penaruban
AlamatJl. Kalikajar No.22, Dusun 2, Penaruban, Kec. Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Kab/KotaPurbalingga, Kaligondang
No. Telp-
Kode Pos53331
KategoriSD Negeri
Website/E-mailsdnpenaruban@gmail.com
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 07 Januari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SD Negeri 2 Penaruban dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close