Notification

×

Iklan

Iklan

Cara Pembayaran Tagihan XL Pasca Bayar menggunakan M-banking BSI

Kamis, 02 Maret 2023 | Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T04:11:02Z
Mbanking BSI
Banyumas24jam - bagi anda yang menjadi nasabah di Bank Syariah Indonesia atau BSI bisa melakukan pembayaran tagihan XL pasca bayar dengan menggunakan Mobile Banking (MBanking BSI). Yang dimaksud tagihan pasca bayar adalah metode pembayaran suatu jasa yang dibayarkan setelah kita mendapatkan barang atau jasa pada suatu provider. Dan setiap bulan suatu provider akan mengirimkan tagihan bulanan yang harus dilunasi.

Begitupun PT. XL Axiata tbk sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. XL Axiata mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996, dan merupakan perusahaan swasta ketiga yang menyediakan layanan telepon seluler GSM di Indonesia. Salah satu layanan dari XL Axiata adalah pembayaran paket internet pasca bayar selain pra bayar.

Tagihan XL Pasca bayar bisa dilakukan di Indomaret, atau juga di XL Center, dan lebih mudah lagi menggunakan Mobile Banking BSI (Mbking BSI). Dengan menggunakan Mbking BSI akan lebih memudahkan kita, karena bisa kita bayar dimana saja, yang penting ada paket internet dan saldo nya. Dibawah ini adalah urutan Cara Pembayaran Tagihan XL Pasca Bayar menggunakan M-banking BSI.

Tata Cara Pembayaran Tagihan XL Pasca Bayar menggunakan M-banking BSI

1. Masuk ke Mbking BSI kita
Inilah tampilan awal Mbanking BSI versi tahun 2023, ada beberapa fitur dari Mbking BSI, Info rekening, transfer, bayar, beli, layanan islami dll. Untuk melakukan pembayaran XL Pasca bayar kita pilih menu "Bayar".



2. Kita pilih menu "Telepon/HP/Telpon pay"
Setalah kita masuk ke menu Bayar, akan muncul tampilan sebagai berikut. Kemudian kita pilih menu "Telepon/HP/Telpon pay".



3. Kita pilih menu "XL Pasca Bayar"
Setelah kita klik pilih menu "Telepon/HP/Telpon pay", maka akan masuk ke tampilan berikut ini. Ada beberapa pilihan menu, kita pilih menu "XL Pasca Bayar".



4. Kita Masukkan nomer telepon kita yang berlangganan XL pasca bayar



5. Akan muncul tampilan sebagai berikut:

Dizaman sekarang memang untuk kebutuhan internet sudah menjadi kebutuhan primer. Yang artinya sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari. Tanpa internet dunia akan terasa sepi dan hambar di jaman sekarang. Dengan kebutuhan ini, banyak provider berlomba-lomba menggaet pelanggan dengan paket internet yang terjangkau dan murah. Demikianlah Cara Pembayaran Tagihan XL Pasca Bayar menggunakan M-banking BSI. Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close