Notification

×

Iklan

Iklan

Bakso dan Soto Samiasih Purwokerto

Rabu, 09 November 2022 | November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T10:09:06Z
Bakso dan Soto Samiasih Purwokerto
Banyumas24jam.com - Bakso dan Soto Samiasih merupakan salah satu warung makan bakso dan soto yang sangat terkenal di Purwokerto. Warung bakso dan soto ini berada di Jl. Pramuka No.23, Sodagaran, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53141.

Warung makan Bakso dan Soto Samiasih Purwokerto buka setiap hari, kecuali hari jum'at. Warung makan ini mulai buka pukul 10 pagi sampai dengan setengah sembilan malam. Bakso dan soto samiasih termasuk hidangan dengan porsi yang besar. Ada dua varian bakso di Warung makan ini, Bakso daging sapi dan bakso telor. Bakso dan Soto Samiasih Purwokerto mempunyai 2 cabang, cabang yang pertama berada di Jalan Pramuka Purwokerto, dan cabang yang kedua berada di Jalan DI Pandjaitan, atau berjarak sekitar 200 meter ke arah timur kemudian belok kanan.

Foto : IG @gawe_kencot

Selain Bakso ada juga soto. Soto disini rasa cenderung manis khas soto sokaraja, dengan bumbu kacang yang kental dan kecap manis yang kuat, membuat soto samiasih menjadi gurih. Ada 2 macam varian soto di sini, soto ayam dan soto daging sapi. Untuk menambah citarasa makanan, di warung ini juga menyediakan berbagai cemilan untuk menambah kenikmatan sajian bakso dan soto, misalnya ada ketupat, kerupuk, kacang goreng, klanting. Ada juga berbagai minuman yang bisa di pesan disini. Ada teh manis, es teh, es jeruk, jeruk anget.
Foto : jalanjalanenak

Bakso dan Soto Samiasih Purwokerto sangat mudah ditemukan, karena berada di sebelah jalan yang ramai, karena berada di tengah kota. Ada beberapa fasilitas di Warung Bakso dan Soto Samiasih Purwokerto, antara lain ada mushola, tempat yang luas dan bersih. Mungkin untuk tempat parkir yang memang kurang luas, karena memakai bahu jalan.

Rute Menuju Bakso dan Soto Samiasih Purwokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close