Notification

×

Iklan

Iklan

SMP Ma'arif NU 1 Purwokerto

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T06:26:31Z
SMP Ma'arif NU 1 Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya.

Banyumas24jam berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan informasi tentang alamat-alamat baik itu nama kantor/instansi atau fasilitas umum lainnya, nomor telepon, alamat kantor, E-mail/Website dan keterangan yang melengkapinya.

Banyumas24jam berharap semoga dengan informasi sedikit dari kami, dapat membantu bagi anda yang sedang mencari nama kantor/instansi atau fasilitas umum lainnya, nomor telepon, alamat kantor, E-mail/Website dan keterangan yang melengkapinya. Informasi yang kami infokan tentunya bersumber dari sumber yang kredible. Terimakasih.

SMP Ma'arif NU 1 Purwokerto

SMP Ma'arif NU 1 Purwokerto merupakan salah satu Sekolah Menengah Pertama yang ada di Kecamatan Purwokerto Timur, Banyumas. SMP Ma'arif NU 1 Purwokerto merupakan sekolah di bawah Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas dan Masuk dalam Korwilcam Dindik Kecamatan Purwokerto Timur. SMP Ma'arif NU 1 Purwokerto merupakan sekolah di bawah Naungan Nahdlatul Ulama.

INFORMASI
Nama SMP Ma'arif NU 1 Purwokerto
AlamatJl. DR. Soeparno No.19, Limas Permai, Karangwangkal, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Timur
No. Telp 08995346600
Kode Pos53122
KategoriSMP Swasta
Website/E-mailhttp://www.smpmaarifnusatupurwokerto.sch.id/
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 29 September 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SMP Ma'arif NU 1 Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close